Misizzim Telah Hadir di Jakarta

Salah satu sajian menu Misizzim.

Jakarta,JJ- Masizzim merupakan gerai makan ternama yang berasal dari Korea yang membuka gerai pertamanya sejak lima tahun lalu. Hingga saat ini Masizzim telah memiliki lebih dari 20 gerai yang tersebar di Korea Selatan dan dikenal sebagai salah satu brand ternama yang menyajikan Beef Rib Stew.

“Dibukanya Masizzim di Jakarta menyusul kesuksesan dan antusias luar biasa dari para penggemar kuliner di Singapore dan Thailand atas dibukanya Masizzim di dua negara tersebut. Karena itulah kami memutuskan untuk segera membuka gerai di Jakarta supaya foodies ibukota tidak perlu jauh‐jauh ke Korea, Singapore atau Thailand untuk bisa langsung merasakan kelezatan Beef Rib Stew dan Riceballs sebagai menu andalan Masizzim,“ ucap Fernando salah satu pemilik Masizzim Jakarta.

Masizzim sendiri mengangkat tema Korean casual dining berinterior modern yang mengedepankan kualitas fresh and healthy pada menu‐menunya. Beef Rib Stew sebagai andalannya dimasak dengan teknik masak slow‐cooking selama enam jam setelah sebelumnya direndam semalaman dalam rempah‐rempah resep rahasia asli Korea.

Selain Beef Rib Stew atau Galbi Jjim dalam bahasa Korea, terdapat beberapa pilihan protein lainnya seperti Spicy Seafood Stew dan Spicy Chicken Stew.

Menu favorit lainnya di Masizzim adalah Riceballs atau Jumuk Bak. Di Masizzim, pengunjung akan mengalami pengalaman yang unik dalam menyiapkan Riceballs sebelum dimakan yaitu pengunjung sendiri yang mencampur beras merah dan semua topping menggunakan sarung‐tangan plastik yang disediakan menjadi bola‐bola beras atau riceballs. Penasaran ingin mencobanya bukan?

Tak hanya itu, selain dua menu favorit tersebut, tidak lupa beberapa Korean Delicacies lainnya antara lain seperti Korean Pancakes, Korean Spicy Beef, Korean Spicy Noodles yang disajikan dingin, Steam Egg, Kimchi Fried Rice, Kimchi Beef Rib Soup, dan Egg Roll yang tidak kalah lezat. Hadir pula pilihan minuman seperti Watermelon Soju, Pineapple Soju, Yakult Soju dan berbagai pilihan minuman menyegarkan lainnya.(Ks)