Mencicipi 6 Varian Rasa Bogor Princess Cake

Salah satu pelanggan Bogor Princess Cake.

 

Jakarta,JJ- Pernah makan kue Princess Cake milik Syahrini yang berada di Bogor?, pastinya sudah banyak yang menikmati enam varian rasa yang ditawarkan  seperti Double cheese, strawberry, Chocolate, Mocca, Talas dan Caramel.

Memang tidak dipungkiri dibalik kelembutan dan kelezatan Princess Cake berawal dari  kualitas bahan baku pembuatan yang baik, yang akan menghasilkan cake bertekstur lembut.Tidak cukup sampai disitu Princess Cake memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya dengan tidak memiliki reseller.

“Memang kita (Princess Cake) tidak memiliki reseller, dikarenakan banyak sekali produk kue yang dipalsukan ataupun lainnya, untuk itu dalam pembelian hanya melalui official store yang kebetulan berada di Bogor Princess Cake dan official store yang berada di Cibogy hal ini dilakukan agar menjaga keaslian dan kualitas produk”, kata Gita Octaviani selaku Public Relation Bogor Princess Cake.

Seperti diketahui ada 2 (dua) varian yang membedakan antara official store Bogor dan Bandung, yaitu varian Mango dan Matcha hanya ada di Bandung dan varian  Talas dan Caramel hanya ada di Bogor.

Untuk memenuhi lidah para pelanggannya agar bisa mencicipi semua varian baik yang ada di Bogor maupun Bandung, Gita mengatakan “Varian rasa memang ada perbedaan dua varian untuk jenis rasa dari Bandung Princess Cake dan Bogor Princess Cake, untuk kedepannya kita (Princess Cake) tidak tahu apakah nanti diganti (tukar varian antara store Bandung dan Store Bogor)”, tambahnya.

Oh ya .. untuk mengetahui varian rasa apa saja yang disukai para pelanggan Princess Cake yang berada di Bogor?, ini hasil review-nya setelah menanyakan pendapat pelanggan yang dipilih secara random.

• @Julian beserta istri: “Baru pertama kali nyoba, lihat di tv ataupun radio. Rasa yang dipilih chocolate kesukaan anak dan strawberry mau nyoba aja…”

•@ Adul: “Lebih sering beli di Bandung Princess Cake, karena ini titipan teman. Varian yang paling disuka double cheese”.

•@ Sumi: “Sudah-7 kali saya ke sini, dari yang masih antrinya panjang. Saya membeli ini titipan dari kantor banyak yang suka…. Varian yang di suka double cheese dan talas”.

• @ Sari: “Baru pertama kali beli, varian double cheese 5 box sama mocca 3 box dan Chocolate 1 box. Paling enak double cheese karena sebelumnya pernah dibelikan teman, ada cake-nya lebih lembut seperti standard hotel. Saya beli ini untuk  sekeluarga…..”,

•@ Reni: “Baru pertama kali beli, pengen tau rasanya. Varian yang dibeli double cheese dan mocca”.

Kalau kalian yang belum pernah cobain rasanya dan ingin membeli tapi jarak tempuh yang jauh,Bogor Princess Cake  juga memiliki cabang kedua tepatnya berada di Cibogy.

” Kita (Bogor Princess Cake) hanya ingin memudahkan saja orang-orang yang setelah main dari puncak terus turun, itu lebih dekat dengan store Cibogy”, ungkap Gita.

“Tapi masih banyak juga nich.. yang belum tau store cibogy nya .. setelah kita (Bogor Princess Cake) sounding di IG @Bogorprincesscake, Alhamdulilah… sudah banyak yang  mengetahui”, ujarnya.

Lokasi Bogor Princess Cake cabang Cibogy berada di Jalan Raya Puncak Km 14, lebih tepatnya di area cafe Cibogy. Store Cibogy dibuka dari jam 7.30 WIB – 21.00 WIB. Dan varian khusus yang melengkapi display di Cibogy sama dengan yang di Bogor Princess Cake. (SR)